Review Buku Ukiran Rasa

buku-ukiran-rasa

Segala puji bagi Allah Ta’ala yang telah memberikan jalan kemudahan untukku bisa berkawan dengan banyak penulis, salah satunya penulis keren satu ini. Anjeli, kami biasa memanggilnya, sebuah nama pamggilan sayang di grup penulis alumni @Joeragan Artikel.

Nama pena beliau adalah Nurdianah Dixit, diambil dari nama artis asal India yang menjadi kesukaannya. Buku setebal 110 halaman ini bercerita tentang kisah cinta, perjuangan dan keajaiban tujuh puluh ribu rasa.

Buku ini berisi kumpulan cerita pendek dan puisi yang sangat menggungah jiwa. Gaya bahasa yang dituangkan dengan ringan dan mudah dicerna, telah sukses membuat pembacanya tersenyum bahagia sampai berderai air mata.

Ada cerita yang membuat saya larut dalam satu kisah menyakitkan, yaitu perjuangan seorang wanita yang luarbiasa tegar, harus merelakan kepergian putra tercinta untuk selamanya. Sekaligus menjadi pelipur lara bagi suaminya, terpuruk dalam rasa bersalah atas kelalaiannya yang menyebabkan peristiwa itu terjadi.

Kisah menarik lainnya adalah bagaimana menyikapi suami yang ingin berpoligami, aah ini mah pasti bikin para emak jadi melek ya, haha. Berbagai kisah inspiratif yang kaya akan hikmah, untuk dijadikan bahan pembelajaran karena terselip nasihat dalam setiap untaian kisahnya.

Sebuah karya berisi ukiran rasa yang menggetarkan seluruh panca indera. Ya, ketika cinta menjadi realita yang dapat menguarkan asa, hingga berbuah keajaiban tujuh puluh ribu rasa.

Keseluruhan isi buku ini memiliki sentuhan emosi yang kuat, dengan diksi sederhana tapi sarat makna.

Buku dibandrol dengan harga 45rb dan versi ebook senilai 15rb layak untuk dimiliki, pesan sekarang juga karena kamu nggak akan menyesal telah membacanya!

 

#langit malam tanpa bintang, ditemani puisi romantis dan riangnya suara jangkrik yang bersahutan di luar sana.

#Anjeli, doakan aku bisa menerbitkan buku solo ya ^^

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

4 thoughts on “Review Buku Ukiran Rasa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s