Jalan Lain Menuju Roma

Wah, Alhamdulillah akhirnya bisa nulis lagi setelah beberapa lama terkena virus writer’s block. Bukan tanpa alasan sih sebenernya, mungkin karena banyak kesibukan akhir ini yang menyebabkan kondisi kesehatan juga lasut alias sakit, hehe..

Bingung mau nulis apa karena udah kelamaan nggak nulis, juga nggak baca. Ya, palingan nyetatus yang pendek, di medsos aja sih!

Hmm…

Kemarin dapet whatsapp dari sahabat sejiwa senegara, katanya surat dari Indah wisata udah siap ditandatangani di atas materai, huhuu..

Lupa deh asal mula surat perjanjian itu bisa muncul dan harus ditandatangani segala, olalaa…ternyata dulu waktu kita datengin emang nyerahin ktp buat daftar jadi agen perwakilannya, haha..

Ya, baiklah kita terima saja tantangan ini dengan hati yang riang dan bahagia yess!

Bismillah, luruskan niat aja, namanya ikhtiar kan bisa darimana aja, toh? Siapa tau dari sini ada sebagian rezeki dari jatah yang sudah ditetapkan untukku. Yang penting tetep jaga semangat, dan konsisten pastinya, ya! haha semoga..

Balik lagi ke tujuan semula, nyari rezeki biar bisa sedekah, infaq, dan yang utama biar bisa umroh, aamiin.

Well, mari kita mainkan! Ganti username yang udah ada buat tour n travel ini, namanya nggak perlu jauh-jauh dari Rosmala deh ya. Biar Rosmala gampang aja disebut, dan jadi bagian dari keluar Rosmala corp. Setelah kakak tertuanya Rosmala Syar’i yang sedang berjuang mengumpulkan pundi-pundi kebahagiaan, semoga adiknya yang akan brojol bisa memberikan manfaat juga.

Dunia travel adalah hal baru untukku, tapi bukan alasan untuk menyerah sebelum berperang. Ada banyak jalan menuju Roma bukan? satu-satunya jalan adalah dengan belajar, belajar dan belajar.

So, belajar lalu action, dan jemputlah rezeki melalui jalan lain yang masih terbuka lebar. Ingat, Roma menanti, eh Mekah aku mah maunya. Tolong aminkan ya teman, semoga kita dipantaskan menunggu giliran untuk mendapat jamuan istimewa di rumah-Nya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s