Assalamualaikum Episode 2017

assalamualaikum-2017

Assalamualaikum Warohmatulahi Wabarokatuh.

Alhamdulillah, meskipun nggak ikut merayakan acara tahun baru, karena tahun baruku adalah tanggal 1 Muharram. Tapi, tetep nggak bisa dipungkiri bahwa tahun masehi menjadi acuan untuk urusan duniawi.

Kini, 2016 telah berlalu cantik meninggalkan setiap jejak langkah yang ditapaki hingga aku berada di posisi saat ini. Banyak hal baru yang kutemui, banyak teman baru, sahabat baru, dan orang baru yang menjadi kisah indah menghiasi perjalanannya.

Sejatinya, setiap hari yang telah berlalu adalah perjalanan terbaik yang kulewati. Takkan ada penyesalan sekecil apapun, in syaa Allah. Karena setiap hal yang terjadi dalam kehidupan ini adalah atas seizin-Nya. Tugasku hanyalah mensyukuri nikmat yang telah diberikan tanpa batas.

Semakin besar rasa syukur, maka semakin besar pula rasa bahagia yang akan kudapatkan..

Maka hari ini, adalah hari terbaik yang harus kujalani dengan segenap kebaikan dan semangat yang terukir melalui senyuman tulus ikhlas. Jangan sia-siakan kesempatan ini, dengan membuang waktu yang tak perlu.

Dan jelanglah hari esok dengan keyakinan, bahwa Allah Ta’ala telah mempersiapkan rencana terindahnya untukmu. Apapun keadaanya, syukuri, jalani dan nikmatilah.

Gerbang Episode 2017 telah terbuka, mari lakukan apapun yang bisa dilakukan. Tatap masa depan dengan semangat baru yang menanti di hadapan. Bismillah. Aku persiapkan diriku untuk menerima keindahannya, sebagai bentuk penyerahan diriku menjadi hamba yang berusaha untuk terus belajar taat akan ketetapan-Mu, Ya Rabb-ku.

#ODOPfor99days

Advertisements