Sensasi Kelembutan Bika Bogor Talubi nan Menggoda

Saat mendengar kata Bika, bayangan kita pasti melayang jauh ke kota Medan yang notabene sudah populer dengan bika Ambonnya. Tapi, sekarang nggak perlu jauh-jauh nyari Bika, karena sudah ada Bika istimewa dari kota Bogor.

Uniknya lagi, Bika yang berasal dari Bogor ini terbuat dari bahan dasar talas dan ubi. Sebagaimana kita tahu, bahwa talas dan ubi mengandung nutrisi baik yang dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi. Jadi, selain rasanya nikmat juga pastinya sehat dong ya!

bika-talas-bi

No wonder lah, kota Bogor memang terkenal sebagai penghasil talas yang rasanya legit. Untuk itulah, Bika Bogor Talubi (Talas dan Ubi) ingin mempersembahkan inovasi kuliner Bogor dengan keunikan tersendiri. Talas yang digunakan adalah kualitas terbaik, sehingga Bika Talas menjadi produk terlaris yang sangat diminati karena teksturnya yang unik dan kelembutan yang menggoda.

Soal rasa udah pasti dijamin menggoyang lidah dan bakal bikin ketagihan. Harga sangat terjangkau untuk ukuran rasa selezat ini, produk Bika Bogor juga sangat aman karena dibuat dengan bahan-bahan alami yang ramah kesehatan dan nggak pake pengawet.

Selain Bika Bogor Talas yang menjadi best sellernya, juga ada varian lain yang nggak kalah lezatnya, diantaranya yaitu Bika Bogor Ubi Madu, Bika Bogor Nangka, dan Bika Bogor Coco Pandan. Bukan hanya soal rasa yang nggak akan bikin kecewa, tapi dilihat dari sisi kemasan yang sangat menarik dan cocok dijadikan oleh-oleh khas Bogor. cobain juga deh, Bika Mini Talubi isi 10 dengan varian rasa talas, nangka dan coco pandan sebagai buah tangan untuk orang tercinta.

mini-bika

Nikmati sensasi lembutnya Bika Bogor yang menggoda selera, cemilan ini cocok untuk menemani saat santai dengan secangkir teh panas. Dan berbincang hangat dengan keluarga tercinta dapat menambah keharmonisan yang tercipta dari legitnya Bika Bogor Talubi ini.

Bika Bogor juga telah melahirkan inovasi lainnya yang wajib dicoba! Temukan juga kenikmatan lain dari produk terbarunya, diantaranya Lapis Talubi Original, Lapis Talubi Cokelat, serta Lapis Talubi greentea. Dan satu lagi yang pasti bikin lidah bergoyang, adalah si manis brownies kukus talas original serta donat aneka rasa.

bika-bogor

Oke guys, buat kamu yang lagi berkunjung ke kota Bogor, jangan lupa mampir ke Bika Bogor di Jalan Raya Gadog Sebelah Vimala Hills (Puncak – Bogor), atau cabang lainnya di Jalan Padjajaran 20 M Bogor, dan Jalan Soleh Iskandar No 18 B Bogor. Toko buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam.

Kalo mau lebih gampang lagi, follow aja Instagramnya @Bikabogor atau like Fanpage Bika Bogor. Semua info seputar Bika Bogor bisa kamu dapetin di sana. So, nggak usah ragu lagi ya, beli dan nikmati sensasi kelembutan Bika Bogor Talubi sekarang juga!

Advertisements

One thought on “Sensasi Kelembutan Bika Bogor Talubi nan Menggoda

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s