Tularkan Virus Bahagiamu!

Kamu bahagia? Siapa sih yang enggak mau bahagia? Semua orang pasti menginginkan kebahagiaan, apapun itu bentuknya.

Bahagia itu letaknya di hati, dimana bahagia adalah suatu keadaan pikiran yang tidak terlihat wujudnya, tapi dapat kita rasakan.

Namun, tidak setiap orang bisa mendapatkan kebahagiaan, yang sesungguhnya sangat dekat keberadaanya menyertai kita. Tergantung bagaimana menentukan porsi bahagia, karena yang mengetahui kita bahagia atau tidak adalah diri kita sendiri.

Betapa berharganya rasa bahagia jika kita mampu meraihnya, karena hal tersebut tidak dapat dibeli dengan apapun. Sebenarnya banyak hal yang bisa membuat kita bahagia, bahkan hal kecil pun bisa menjadi sumber kebahagiaan.

Ketika kita sendiri bahagia, maka orang sekitar akan merasakan aura positif yang terpancar dari diri kita. Seperti medan magnet yang mampu menyerap energinya. Begitupun sebaliknya, jika kita selalu berpikir negatif, maka kita akan selalu menilai oranglain dengan negatif.

Untuk menjadi pribadi yang bahagia sangatlah mudah, tidak perlu repot-repot mengejarnya hingga mengeluarkan banyak tenaga dan biaya. Cukuplah melakukan segala hal dengan ikhlas, maka alam semesta akan menyalurkan reaksinya melalui kebahagiaan yang mengalir tiada batas.

Katakanlah, bahwa aku bahagia!

Bahagia itu simpel banget, tidak harus berbentuk materi. Ketika kita bisa membantu, menebar kebaikan dan memberikan manfaat kepada oranglain. Maka jaminannya adalah, bersiap menerima hati yang bertabur rasa bahagia. Lalu, tebarkanlah aura positifnya untuk siapapun di sekitar kita.

Begitupun, saat ada masalah yang sedang menghampiri, jangan pernah menghindarinya. Tapi kita hadapi dan jalani mengikuti prosesnya, caranya latih diri kita untuk bisa menerima semua dengan hati yang lapang. Dan yakinlah bahwa hasil tidak akan menghianati proses.

Tersenyumlah menyambut rasa bahagia, karena bahagia dapat menularkan virusnya ke segala lini kehidupan.

 

Salam Bahagia,

Santi Rosmala ^^

 

 

 

 

Advertisements

15 thoughts on “Tularkan Virus Bahagiamu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s