Tebar Manfaat Dengan Bisnis Daycare Rumahan

Daycare adalah Jasa Penitipan anak untuk memfasilitasi para orangtua yang sibuk beraktivitas diluar rumah, dilema ibu bekerja yang harus meninggalkan pengasuhan anak karena tidak memiliki asisten atau bahkan tidak adanya kepercayaan jika harus menitipkannya kepada asisten dirumah.

Sehingga jalan satu-satunya harus menitipkan anak kepada Ibu atau Mertuanya, memang sih sebagian orangtua akan senang dan tanpa beban untuk mengasuh cucu tercintanya, tidak jarang juga karena kondisi tertentu mereka tidak mampu mengasuhnya.

Solusi yang tepat adalah memilih menitipkan anak di Daycare Rumahan yaitu Taman Penitipan anak yang diselenggarakan di rumah pribadi atau menyewa tempat khusus untuk terselenggarnya kegiatan penitipan anak.
Berawal dari kebutuhan akan pentingnya membantu memenuhi kegiatan tersebut, Wuri Green Kids pemilik Daycare dan Penulis buku “Ladang Duit dari Bisnis Daycare” serta Ummi Aleeya Penulis ebook “Rahasia Bisnis Daycare” akan mengadakan training online mengenai “Seluk Beluk Daycare Rumahan” di group FB yang akan di adakan kembali Tanggal 22 Juni mendatang.

training daycare rumahan

Bisnis Daycare Rumahan ini semakin marak perkembangannya, adapun tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membantu memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada para calon Pengusaha Daycare Rumahan.
Kedua wanita alumni Sekolah Perempuan tersebut menuliskan pengalamannya dalam mengelola Daycare Rumahan secara rinci. Bagaimana memulai bisnis ini dengan mudah di mulai dari perizinan, tata kelola, mempersiapakan SDM dan cara promosi dalam menjalankan bisnisnya.

cara kelola daycare rumahan

Bagai dua sisi mata uang yang saling menguntungkan, bisnis ini memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar yaitu membantu pengasuhan anak di saat Ibu bekerja dan juga mengembangkan usaha dengan cara sederhana namun menghasilkan. Memiliki mimpi yang sama yakni mengajak lebih banyak kaum Ibu peduli dan memiliki bisnis Daycare Rumahan yang dikelola secara profesional menghantarkan keduanya mengadakan training online tersebut. Bukan hanya tempat yang perlu dipersiapkan, tapi juga dengan memperhatikan keamanan, tenaga profesional, dan juga fasilitas yang diperlukan untuk sarana belajar dan kenyamanan anak yang dititipkan.

komunitas daycare rumahan

Setelah pemaparan diatas, jika Anda seorang Ibu yang memiliki space di rumah, cinta anak dan penyabar serta memiliki jiwa enterpreuneurship dan tertarik melirik bisnis Daycare Rumahan, maka Anda cocok mengikuti training ini. Untuk mengenal lebih dekat dengan kedua founder nya bisa langsung meluncur ke akun Facebook Wuri Green Kids dan Ummi Aleeya ya. Manfaatkan peluang untuk berbagi dan meraih penghasilan dari bisnis Daycare Rumahan Yuk!

Advertisements

3 thoughts on “Tebar Manfaat Dengan Bisnis Daycare Rumahan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s