Mengejar Impian

Setiap manusia pasti mempunyai sebuah impian, apapun bentuknya itu..

Mulai dari mimpi kecil sampai mimpi besar yang terkadang dianggap mustahil dan malah jadi bahan tertawaan, tapi dengan keyakinan lah bahwa mimpi-mimpi itu akan menjadi kenyataan, sekarang ataupun suatu saat nanti.

Apa impianmu? kalo aku bermimpi ingin punya butik dengan jualan brand sendiri, Konsepnya simple n chic. Menurut suami sih “Make you comfort”. Deuuh keren banget donk, hehehe…. Merek yang dipake adalah “Rosmala”. Kenapa Rosmala? Karena Rosmala itu nama paling keren buatku, terang aja nama itu adalah sebuah bendera yang sudah berkibar selama 4th sbg online shop. Belum lagi dipake suamiku di ebay dengan id Rosmala pula, hahaha…. Alhamdulillah nih nama bawa berkah loh! Aamiin Yaa….

Balik lagi ke impian, entah kenapa aku selalu ‘yakin’ akan terwujudnya sebuah impian. Selama mau berupaya pasti donk bisa! Kuncinya tetep usaha yang keras, sabar, mau capek, berani, dan point terpenting adalah Doa. Yes! itu semua adalah satu paket untuk bisa mewujudkan sebuah ‘Impian’. Hmmm….Jadi inget sama Dato Stapa Omar waktu seminar DCL di Batam & Jakarta, beliau dengan suara lantangnya dan semangat membara selalu bilang untuk menanamkan rasa layak dalam diri kita.

Bagaimana mau sukses jika dalam diri kita tidak ada rasa layak utk sukses, bagaimana mau bahagia jika dalam diri kita tidak ada rasa layak untuk bahagia, maka mulailah membiasakan diri untuk merasa layak bahwa kita pantas untuk sukses menjadi apa yang kita inginkan, bahwa kita sudah pantas untuk menjadi seorang yang sukses mengejar impiannya.

Tau motto nya Agnes Monica donk, Dream, Believe, and make It Happen! Ya seperti itulah, apabila kita memiliki impian maka harus percaya dan yakinlah itu akan terjadi!! Ciyus loh beneran, hahahaha…..

Seperti yang terjadi padaku, ada aja jalan yang dikasih sama Allah. Ketemu link garment yang bisa menghasilkan sebuah karya dan pendapatan adalah karunia terindah. Pernah bermimpi sebelumnya pengen banget punya produk jualan merek sendiri, kebeteluan passion ku di fashion dan kebetulan juga dapet bahan-bahan ex sample dgn harga cukup terjangkau utk dibuat sesuatu yang simple, modis, dan harga reasonable pula. Ditambah support suami tercinta, wah makin mantap lah langkah yang kupilih, hehehe….

Sebetulnya aku cukup terinspirasi oleh bbrp orang teman yg sudah sukses duluan menjadi wanita wirausaha, salah satunya tetehku Sinnie Unieq. Produksi sprei uniknya yg dibuat dari sisa bahan sprei ternama, terus meningkat dan makin melebarkan sayapnya sampe masuk ke InaCraft (event pameran bergengsi bagi para wirausaha). Sebuah usaha yang pantas diacungi jempol nih, merangkak dari nol dengan kerja kerasnya sampe sukses sebesar saat ini. Keren teh,, mudahan suksesnya nular ke aku juga ya. Aamiin….

So, kejarlah impianmu dengan tekad yang kuat, berani gagal itu harus! karena setiap kegagalan adalah sebuah proses untuk menuju kesuksesan. Setiap kita terjatuh akan ada hikmah dan pengalaman yang bisa dipetik, dari situlah kita akan bangkit lagi dan terus berusaha memperbaiki keadaan. Dengan keyakinan bahwa aku sudah bekerja dan berdoa dengan sungguh-sungguh, maka selebihnya biarlah Allah yang menentukan. Semakin jelas tujuan, semakin mudah kita mencapainya. Aamiin…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s